Cari Tahu Yuk Kelas Baru di Luarsekolah Melalui Aplikasi Mobile!

Oleh : Luarsekolah 284


Hai SobatLS!
Ada kabar gembira, nih! Aplikasi Luarsekolah sekarang tersedia di Play Store Android, dan kamu bisa mengunduhnya agar menikmati pengalaman belajar yang lebih baik lagi.

Selain itu kamu dapat memberikan ulasan dan memberikan bintang 5, untuk berkesempatan mendapatkan e-wallet senilai total Rp 10.000.000 untuk 200 orang pemenang!



Cara ikutan:
1. Telah mendownload aplikasi Luarsekolah
2. Memberikan rating 5 dan komentar terbaik pada kolom ulasan
3. Screenshot bukti komentar dan upload di story Instagram, lalu tag @Luarsekolah
4. Mengisi form keikutsertaan di: bit.ly/reviewaplikasi-ls
Selain aplikasi baru, Luarsekolah juga akan merilis 5 kelas baru, lho!

Ada apa aja sih kelas baru yang diadakan Luarsekolah? Yuk simak penjabaran berikut! Siapa tahu salah satu di antaranya cocok nih sama keterampilan yang kamu miliki!

1) Belajar Menjadi Pengusaha Industri Pakaian

Industri fashion selalu memiliki ruang di hati masyarakat. Belum lagi setiap tahunnya industri fashion mengalami perkembangan. Di dalam kelas ini, kamu akan mempelajari industri fashion, mulai dari melihat peluang bisnis, trend fashion masyarakat hingga membangun usaha fashion yang sesuai minat serta kebutuhan pasar.

Pada kelas Menjadi Pengusaha Industri Pakaian kamu akan dibimbing oleh Didiet Maulana mulai dari menentukan visi serta tujuan bisnis, merancang brand, membuat business plan, menyiapkan pemasaran yang cocok dengan bisnis yang akan kamu bangun hingga melakukan evaluasi dari bisnis yang kamu bangun.

Kelas ini menyediakan sesi konsultasi khusus pada Rabu dari pukul 09.15-10.15 WIB dan kamu juga akan mendapatkan sertifikat khusus setelah melaksanakan kelas hingga selesai.

Beli kelasnya di sini.

2) Belajar Teknik Fotografi untuk Menjadi Fotografer

Buat kamu yang memiliki keinginan menjadi seorang fotografer atau ketertarikan akan dunia foto, kamu bisa mengikuti kelas Belajar Teknik Fotografi untuk Menjadi Fotografer. Kelas ini akan dimentori oleh Oka Hardiana selaku fotografer profesional yang akan membimbingmu untuk mengetahui teknik fotografi yang benar. Di sisi lain, kamu juga akan dikenalkan dengan sejarah fotografi beserta cara mengoperasikan kamera.

Beli kelasnya di sini.

3) Belajar Membangun Usaha Penerbitan Buku

Pernah kah kamu bermimpi memiliki usaha penerbitan buku sendiri? Pasti akan menyenangkan apalagi untuk sebagian penulis. Melalui kelas Belajar Membangun Usaha Penerbitan Buku impianmu akan jadi kenyataan karena kamu akan dibimbing oleh seorang mentor hebat, Erin Soleha, untuk membangun usaha penerbitan buku sendiri.

Mulai dari menentukan segmentasi pasar yang sesuai dengan buku yang akan diterbitkan, memahami karakter penerbitan beserta tahapan penting dalam menerbitkan buku, hingga mengetahui strategi penilaian naskah yang layak untuk diterbitkan. Tidak hanya sampai di sana, kamu juga akan dibimbing cara menyunting naskah dan masalah yang kerap kali muncul dalam dunia penerbitan.

Beli kelasnya di sini.

4) Mempelajari Sistem Penjualan Reseller untuk Tenaga Penjual Ritel

Memiliki keinginan untuk membangun usaha tanpa modal sedikit pun? kamu bisa mengikuti kelas Sistem Penjualan Reseller untuk Tenaga Penjual Ritel yang baru saja dibuka oleh Luarsekolah! Dalam kelas ini kamu akan diarahkan oleh seorang kreator, Bambang Taupiqurrohan, mengetahui sistem kerja reseller. Mulai dari model dan jenis reseller, teknik copywriting sebagai bentuk pemasaran, cara memasarkan produk dari sosial media, menganalisis target pasar yang sesuai dengan kebutuhan.

Beli kelasnya di sini.

5) Mempelajari Prinsip Tata Laksana Humas untuk Menjadi Humas Profesional

Pekerjaan humas sering menjadi incaran banyak orang, tetapi di sisi lain seorang humas juga harus memiliki keterampilan khusus dikarenakan berkaitan dengan orang lain.

Melalui kelas Prinsip Tata Laksana Humas untuk Menjadi Humas Profesional, kamu akan dibimbing oleh seorang pelatih public speaking berpengalaman, Vivie Novida, untuk mengenal ruang lingkup mekanisme serta tata laksana seorang humas. Bagaimana menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, termasuk media dan program yang berkaitan dengan kehumasan.

Beli kelasnya di sini.

Dari kelima kelas yang sudah dijabarkan, mana nih kelas yang menjadi incaranmu? Kamu bisa mengakses kelas melalui website Luarsekolah dan aplikasi mobile Luarsekolah yang bisa didownload melalui play store Android. Jangan lupa untuk meninggalkan review di aplikasi terkait karena buat kamu 200 yang beruntung akan mendapatkan e-wallet gratis hingga 10 juta lho! Jadi langsung aja yuk kunjungi aplikasi mobile melalui Play Store di Androidmu!

Selain itu, kamu juga bisa dapetin e-wallet Rp 100.000 jika membeli dan menyelesaikan kelas dengan harga minimal Rp 700.000.

Buruan beli kelasnya, sekarang di sini sebelum kehabisan!



Artikel Lain :