Kelas Public Speaking (Batch 1)

Oleh : Luarsekolah 202

Kelas Public Speaking merupakan salah satu kelas offline Luarsekolah.com. Kelas Public Sepaking Batch 1 diadakan pada tanggal 18 Agustus 2018, bertempat di CO&CO Workshare, Cipaganti, Bandung dengan pemateri Brili Agung (Inspirator Academy) dan diikuti oleh lima peserta.


Dalam Kelas Public Speaking ini, peserta diajak untuk mengetahui hal-hal mendasar seputar cara berkomunikasi dengan orang lain; serta diajarkan bagaimana cara berbicara di depan umum dengan baik dan benar. Selain diberikan teori, pemateri pun mengajak peserta untuk mempraktikannya langsung.


Peserta diminta untuk mewawancarai orang yang berada di sekitar kawasan kelas berlangsung dan menanyakan beberapa pertanyaan umum, seperti nama lengkap, daerah asal, dan hobi. Pemateri ingin mengetahui seberapa besar keberanian peserta untuk mengajak berbicara orang yang baru dikenal; serta menilai cara berkomunikasi peserta dengan orang tersebut. Kemudian, pemateri dan peserta melakukan evaluasi bersama terhadap hasil praktik tersebut.

(ls/dde)





Artikel Lain :